DETAIL BERITA

DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KORPRI KE - 48 PEMERINTAH KABUPATEN MAPPI GELAR PERLOMBAAN DAN PERTANDINGAN

Ketua panitia kegiatan Irfan Peradidjaja, SH. saat membacakan laporannya mengatakan tema HUT Korpri tahun ini adalah Korpri Berkarya Melayani dan Menyatukan bangsa, dengan sub tema “Dengan Semangat Korpri ke-48 Tahun 2019 Marilah Kita Wujudkan Masyarakat Mappi Yang Religius, Mandiri, Bermartabat Melalui Karya dan Pelayanan Nyata Kepada Masyarakat”.

Dalam memeriahkan HUT Korpri tahun 2019 di Kabupaten Mappi, akan dilaksanakan beberapa pertandingan dan perlombaan yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada negara, mempererat kebersamaan antar Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Mappi dan untuk membangkitkan semangat kerja para ASN di Kabupaten Mappi untuk lebih semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Asisten II Setda Mappi Drs. Edy Supriadi saat memberi sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia, karena sejak Kabupaten Mappi terbentuk ini merupakan peringatan HUT Korpri yang pertama dilakukan dan ini perlu kita apresiasi. Kami berharap bahwa tahun-tahun ke depan kiranya kegiatan cabang-cabang olahraga yang diperlombakan lebih banyak lagi.

“Pelaksanaan kegiatan HUT Korpri dengan berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan tidak mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, tetapi intinya adalah membangun kebersamaan kita karena persatuan dan kebersamaan sangatlah penting,” ujar Asisten II.

Oleh karena itu dalam pelaksanaan pertandingan nanti jangan sampai ada benturan-benturan, semua peserta bisa menjaga sportivitas yang tinggi supaya tidak terjadi perselisihan dan untuk wasit agar betul-betul bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dan tidak berpihak kepada salah satu tim.

Untuk itu kita harus solid dalam wadah Korpri untuk meningkatkan kebersamaan kita, karena jika kita tidak meningkatkan kebersamaan saya yakin dan percaya kita tidak akan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Oleh karena itu dengan kebersamaan kita bisa meningkatkan kualitas dalam tugas kita sehari-hari dan saya berharap ke depan Korpri bisa meningkatkan loyalitas dedikasi dalam tugas kita sehari hari.

“Selamat bertanding semoga dapat meraih keberhasilan dan prestasi dan kalau prestasi sudah diraih harus kita pertahankan dan ditingkatkan lagi di masa-masa yang akan datang,” ujar Asisten II mengakhiri sambutannya.

Oleh : Admin Web | 22 Nopember 2019 | Dibaca : 17 Pengunjung