DETAIL BERITA

DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN MAPPI PERINGATI HUT YANG KE - 20

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mappi, Perwira Penghubung Kodim 1707 Merauke di Kepi, para Kepala SKPD di lingkup Pemda Mappi dan perwakilan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Mappi.

Ny. Biba S. Ashari saat membacakan laporan ketua panitia mengatakan tema HUT DWP tahun ini adalah Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional.

Adapun kegiatan yang sudah kami laksanakan dalam rangka HUT ini antara lain Kunjungan Kasih ke Asrama Putera Kizito dan Pondok Pesantren Nurul Huda  serta jalan santai dan senam bersama yang berkolaborasi dengan Komisi Penanggulangan AIDS  (KPA) Kabupaten Mappi.

Kegiatan ini kami laksanakan dengan kesederhanaan dan hemat biaya dengan harapan agar lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program Pemerintah sesuai dengan keputusan Ketua Umum DPW No. 406 tahun 2019 tentang Pelaksanaan HUT DWP ke-20 tahun 2019.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mappi Ny. Elys Sukensi Tuantana saat memberikan sambutan mengatakan Dharma Wanita sebagai Mitra Pemerintah dalam pelayanannya diharapkan agar bisa bekerja sama sehingga program Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi betul-betul dapat dirasakan oleh semua pihak khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Mappi lewat bidang dan tugas masing-masing.

Sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Mappi kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi atas kepercayaan yang diberikan kepada kami lewat bantuan dana hibah sehingga membantu kami dalam melaksanakan kegiatan kami di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan kepada Bapak-Bapak OPD bahwa kami Dharma Wanita Kabupaten Mappi siap dilibatkan dalam pelayanan di OPD masing-masing,” ujar Ny. Elys mengakhiri sambutannya.

 

Oleh : Admin Web | 11 Desember 2019 | Dibaca : 55 Pengunjung