DETAIL BERITA

HUT KE-49 KORPRI TAHUN 2020, BUPATI MAPPI: BERPIKIR POSITIF AGAR BANYAK HAL BAIK AKAN TERCAPAI

Dalam sambutannya, Bupati Mappi mengatakan bahwa HUT ke-49 Korpri Tahun 2020 ini diharapkan menjadi sarana refleksi untuk kita semua dan sekaligus menjadi evaluasi tentang apa yang telah dikerjakan untuk bangsa dan negara, khususnya pelayanan untuk Kabupaten Mappi ini.

“Semoga dengan HUT Korpri ini, kita bisa berpikir, bekerja dan bertindak sesuai dengan janji sebagai Aparatur Sipil Negara yang bergabung sebagai bagian dari Korps Pegawai Republik Indonesia”, ujar Bupati Mappi.

Selain sebagai sarana refleksi dan evaluasi, HUT Korpri juga dijadikan sebagai sarana renungan sebagai ASN, apakah sudah melaksanakan tugas dengan baik atau tidak. Setiap ASN yang bertugas di kampung, distrik, maupun kabupaten dituntut untuk melayani dan membantu masyarakat menuju sebuah perubahan perkembangan dunia yang diawali dari konsep berpikir.

“Marilah kita semua untuk mulai berpikir positif agar banyak hal baik yang akan tercapai dan hindarilah berpikir negatif karena hal itu akan menjauhkan kita dari hal yang baik”, tegas Bupati Mappi.

Ketika ASN mampu menyalurkan pikiran positifnya kepada semua orang, maka Kabupaten Mappi ini dapat berubah menjadi lebih baik. Oleh sebab itu, jadilah orang yang bijaksana dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan karena banyak hal yang harus diperbaiki dalam hal pelaksanaan pemerintahan agar bisa bergerak maju.

Di akhir sambutannya, Kristosimus Yohanes Agawemu berharap kepada semua Aparatur Sipil Negara untuk menjaga hati, pikiran, dan tindakan sesuai dengan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

Oleh : Admin Web | 23 Desember 2020 | Dibaca : 24 Pengunjung