DETAIL BERITA

MUSYAWARAH CABANG KE III IKATAN BIDAN INDONESIA (IBI) KABUPATEN MAPPI RESMI DITUTUP

Turut hadir Sekretaris Dinkes Kabupaten Mappi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mappi, Tokoh Perempuan, para Pengurus Periode Lama dan Periode Baru, serta para bidan.

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Papua Dionesia Pri Utami, Skm., Kes. mengucapkan terima kasih dan apreasiasi kepada Asisten III dan semua pihak yang mendukung kegiatan hari ini sehingga telah terbentuk Pengurus Baru Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Mappi.

“Selamat dan sukses kepada Pengurus Baru Periode 2021-2025 yang telah terpilih, semoga lebih bekerja keras dan membina anggota sampai di pelosok”, ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tahun 2021-2025 ke depannya harus dilaporkan ke pusat. Teman-teman Bidan diharuskan memiliki Surat Ijin Praktik Bidan (SIPB) dan Surat Tanda Registrasi (STR) yang sudah terdaftar.

Bersamaan dengan itu, Asisten III Sekda Kabupaten Mappi Mauridsius Kabagaimu, S.IP. dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan tugas ini harus memiliki kerjasama yang baik antara pimpinan dan anggota, sehingga apa yang diprogramkan 5 (lima) tahun ke depan berjalan dengan baik.

“Kami Pemerintah Daerah akan menyampaikan harapan para bidan sehingga harapan dan keinginan dapat diperhatikan dan selalu kerja sama dan memberikan kontribusi yang baik dengan masyarakat”, ujar Asisten III.

Diakhir kegiatan, Ketua IBI berharap kepada para bidan untuk dapat menjalankan tugas di Puskesmas dengan baik untuk membantu masyarakat dalam belajar kesehatan.

Oleh : ADMIN WEB | 11 Nopember 2021 | Dibaca : 26 Pengunjung