DETAIL BERITA

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN JABATAN ADMINISTRATOR DAN JABATAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MAPPI

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan jabatan tersebut dilantik langsung oleh Bupati Mappi. Turut hadir Wakil Bupati Mappi, Wakil Ketua DPRD, Wakapolres Mappi, Perwira Penghubung 1707/ Merauke di Kepi, Sekda Mappi, Danki Brimob, Satgas, Kapolsek Obaa, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, para Kepala OPD, para Asisten, dan para Eselon III dan IV.

Dalam sambutannya, Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu memberikan selamat kepada seluruh pejabat yang mendapatkan tanggung jawab baru yang telah dipercayakan. Dengan pelantikan ini semoga bisa memberikan suatu penyadaran bahwa kehadiran tanggung jawab adalah sebuah keputusan karya pelayanan.

“Selamat untuk semua pejabat yang sudah mendapatkan kesempatan dari Tuhan melalui saya dan tim dalam menilai kinerja kalian”, ujarnya.

Peserta pengambilan sumpah/janji dan pelantikan jabatan kurang lebih sebanyak ± 1.000 orang, yang dilantik menurut agama dan kepercayaan masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pelantikan yang dilaksanakan hari ini merupakan pelantikan yang cukup besar, baik yang mendapatkan jabatan tetap, pergeseran jabatan, maupun yang mendapatkan promosi jabatan, sesuai dengan syarat yang diamanatkan oleh aturan.

Lebih lanjut, Bupati Mappi juga mengingatkan kepada Kepala Dinas dan pejabat untuk harus mengerti bagian dari tugas dan fungsi masing-masing agar bisa bekerja dengan baik di daerah ini.

“Perbaiki karakter pribadi masing-masing sesuai dengan berbagai disiplin ilmu dan pengalaman yang dimiliki sehingga dapat membangun dan melayani masyarakat dengan hati yang tulus”, harap Bupati Mappi mengakhiri sambutannya.

Oleh : ADMIN WEB | 24 September 2021 | Dibaca : 17 Pengunjung