DETAIL BERITA

HARI ULANG TAHUN KORPRI KE – 50 DI KABUPATEN MAPPI

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Mappi, diikuti oleh Wakil Bupati Mappi, para Asisten, para Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV, dan seluruh staf di lingkup Pemda Mappi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu menyampaikan ucapan selamat untuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

“Selamat merayakan HUT Korpri ke-50. Semoga menjadi semangat baru bagi seluruh ASN untuk selalu solider dengan sesama, baik di lingkungan kantor, rumah, dan di manapun kita berada”, ujarnya.

KORPRI adalah organisasi yang dibentuk dalam rangka upaya meningkatkan kinerja, pengabdian, dan netralitas Pegawai Negeri. Tanggal 29 November diperingati sebagai Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Dalam melaksanakan tugasnya, anggota KORPRI senantiasa memegang teguh Panca Prasetya KORPRI sebagai wujud komitmennya terhadap NKRI, pemerintah, dan masyarakat.

Dengan HUT Korpri ini, diharapkan ASN semakin menyadari tentang pentingnya kehadiran dalam hal pelayanan. Sehingga dari waktu ke waktu kinerja pelayanan ASN akan semakin baik.

“Mari satukan hati, pikiran, semangat, dan tindakan kita untuk fokus terhadap pelayanan”, tambahnya.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa tanggung jawab, kedisiplinan, loyalitas, dan kekompakan tim kerja sangatlah penting. Dengan kekompakan ini, banyak hal yang dapat kita lakukan dengan lebih ringan.

“Kerja tim yang dipadukan dengan kekuatan dan kemampuan potensi individu dari setiap ASN akan memperkuat fungsi pelayanan”, jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Mappi berharap kepada semua ASN untuk tetap semangat membawa KORPRI dicintai oleh masyarakat, ASN bisa dicintai oleh masyarakat, dan ASN dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Oleh : ADMIN WEB | 30 Nopember 2021 | Dibaca : 27 Pengunjung