DETAIL BERITA

HUT KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA YANG KE-93 DI KABUPATEN MAPPI

Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu mengucapkan Dirgahayu KNPI yang ke-93. Semoga generasi muda Bangsa Indonesia yang ada di Kabupaten Mappi akan terus bergerak maju bangkit dan tetap mengobarkan semangat Sumpah Pemuda dan seluruh pemuda di Kabupaten Mappi selalu bergerak dengan pemerintah dan komponen bangsa untuk menyongsong kemajuan bangsa dan negara.

Bupati melanjutkan sehubungan dengan hari jadi KNPI, kami berharap bahwa seluruh pemuda akan menyatukan pikiran, hati dan semangat serta segera mengambil bagian dalam rangka membawa pemuda di Mappi untuk memasuki persiapan pemekaran Provinsi Papua Selatan dan selalu mengutamakan kebersamaan sesuai dengan tema yang ada, yaitu “Bersatu Bangkit dan Tumbuh.

Diharapkan Kabupaten Mappi bisa menjadi sentral pemekaran provinsi yang modern dengan lebih efektif dan efisien. Tempat yang stategis di wilayah selatan akan memberikan manfaat yang baik bagi pengembangan di sekitar Kabupaten Mappi, juga untuk Provinsi Papua Selatan.

Pemuda dari Mappi harus mampu menjadi konseptor sekaligus pekerja keras, penuh semangat, penuh dengan daya juang untuk menghadapi perkembangan dan perubahan zaman.

“Dengan mempersiapkan diri menguasai teknologi menguasai perubahan-perubahan peradaban dan menyesuaikan diri untuk menghadapi persaingan dan sekaligus menjadi estafet kepemimpinan dari waktu ke waktu untuk sebuah perubahan dunia dan manusia”, tukas Bupati Mappi.

Oleh : ADMIN WEB | 30 Oktober 2021 | Dibaca : 24 Pengunjung