DETAIL BERITA

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMMAD SAW. DI MASJID NURUL HUDA KEPI

Sebagai umat Islam sudah sepatutnya kita mengisi momen Maulid Nabi Muhammad SAW. dengan hal-hal yang positif, salah satunya yang selalu kita laksanakan yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. dengan bacaan sholawat, doa dan kegiatan lainya.

Ketua panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Masjid Nurul Huda Kepi Sudarsono dalam sambutannya mengatakan bhawa kegiatan ini dilaksanakan karena situasi pandemi Covid-19 sudah mulai mereda.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. adalah kegiatan yang sangat baik bagi kita untuk menata diri, menata hati, serta mengajak keluarga dan umat untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap Rasulullah.

Sudarsono berpesan kepada generasi muda untuk mencintai agama serta kegiatan keagamaan sebagai salah satu cara untuk mengenal agama, yang merupakan penerus perjuangan agama kita.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia terutama kepada takmir masjid atas terlaksananya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan cukup meriah”, ucap Ketua Panitia mengakhiri sambutannya.

Oleh : ADMIN WEB | 20 Oktober 2021 | Dibaca : 19 Pengunjung